-->

KITS DLS PARMA FANTASY

Kit dls parma,Kit dls parma fantasy ini kami buat untuk game dls 2019,Kit ini mirip dengan kit yang parma gunakan saat berhasil menjuarai piala UEFA,Kala itu parma masih di perkuat pemain-pemain bintangya seperti canavaro,thuram,crespo,fuser,buffon dan masih banyak yang lainnya,Namun sekarang tim yang pernah di nyatakan bangkrut ini menolak menyerah walau harus berjuang lagi dari kasta bawah.
Pada musim 2021-2022 buffon kembali lagi bermain untuk parma di kasta kedua italia (serie-B) untuk berjuang kembali promosi ke serie-A,Namun sayang sekali parma hanya mampu berada di urutan ke 12 kelasmen ahir musim 2021/22.Lecce dan Cremonese berhasil naik kasta ke serie-A untuk musim kompetisi 2022/23.

HOME


AWAY


THIRD


GK


Utuk mengunduh kits Parma fantasy ke tim Dream League Soccer kamu, cukup salin URL/salin tautan di gambar , lalu masuk ke game DLS kamu,buka My Club> Customize Team> Edit Kit> Download,lalu tempelkan URL yang sudah di salin tadi. Jika Anda memiliki permintaan, jangan ragu untuk meninggalkannya di bagian komentar.

0 Response to "KITS DLS PARMA FANTASY"

Post a Comment

Featured Post

MU 2023-2024

 Kit dls manchester united musim 2023-2024,Saatnya bersenang-senang dengan kit setan merah ini KIT HOME MU 23-24 https://i.ibb.co/swVpX4B/Ra...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel