-->

KIT DLS ROMA 23/24

 Ok kali ini saya akan membagikan kit dls terbaru roma musim 2023-2024,Belum rilis secara resmi,kalo ada perubahan maka akan saya perbaiki lagi secara berkala.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di musim ini 22-23 Roma akan menantang Sevila di laga final UEFA yang akan di langsungkan di Budapest pada tanggal 1 juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Buat kalian yang suka Roma tidak ada salahnya untuk mencoba kit yang satu ini,Walaupun belum ada rilis resmi dari pihak Roma,Hanya saja konsep jersey home roma sudah banyak berteberan,Dan mungkin tidak akan jauh dengan yang akan di rilis oleh pihak klub.


KIT DLS ROMA HOME 2023-2024

LINK : https://i.ibb.co/g9NjGbP/Www-faoziraja-blogspot-com-Roma-Home-23-24.png


LOGO ROMA 2023-2024

LINKhttps://i.ibb.co/zGcqyQp/Raja-filbox-www-faoziraja-blogspot-com.png



Kita nantikan updetan resmi dari as roma seperti apa konsep untuk jersey kandang mereka,Hal ini mungkin di karenakan karena roma masih terikat kontrak dengan NB,Dan serie A sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Berbeda dengan juve dan bayern yang sudah merilis secara resmi jersey musim depan mereka,Karena pada musim sebelumnya mereka memang sudah menggunakan adidas sebagai apparelnya.

Seperti yang kita ketahui bersama Roma dengan Mourinhonya telah gagal merebut gelar juara UEL setelah di kalahkan sevilla lewat drama adu pinalti,Yang pada pertandingan tersebut berahir sama kuat dengan skor 1-1,Roma sempat unggul di babak pertama lewat gol dari paulo dybala,Namun pada babak kedua sevilla berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama setelah bek Roma gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri.

Hingga babak tamabahan berahir baik Roma maupun Sevilla gagal menambah gol dan pertandinganpun di lanjut dengan drama adu pinalti.

Setelah berahirnya laga kubu roma maupun mourinho melayangkan protes keras terhadap wasit yang memimpin laga tersebut,Karena banyaknya kontroversi yang telah di buat pengadil tersebut,Sehingga banyak  yang berspekulasi bahwa wasit berat sebelah dan banyak mengambil keputusan yang merugikan kubu roma.

Hal tersebut juga menjadi pemicu fans roma yang bertemu di bandara dengan pengadil tersebut menjadi marah dengan cara melakukan nyanyian sindiran dan terlibat sedikit bentrok dengan para pengawal wasit tersebut.

0 Response to "KIT DLS ROMA 23/24"

Post a Comment

Featured Post

MU 2023-2024

 Kit dls manchester united musim 2023-2024,Saatnya bersenang-senang dengan kit setan merah ini KIT HOME MU 23-24 https://i.ibb.co/swVpX4B/Ra...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel